USBN Kelas 6

Ujian, Ketaatan dan Kejujuran

Hari ini sampai 3 hari ke depan, kelas 6 akan mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Selamat berjuang mujahid dan mujahidah berikan yang terbaik karena kalian adalah masa depan bangsa ini.

Menjelang USBN beberapa pesan tersampaikan untuk murid hebat saya di kelas. USBN bukan monster menyeramkan yang harus ditakuti tapi juga bukan hal sepele yang boleh diremehkan. Tetap berikan ikhtiar terbaik dan kawal dengan sebaik doa.

USBN kelas 6 adalah ujian nasional pertama untuk anak-anak, banyak pelajaran kehidupan yang bisa dikuatkan melalui agenda ini. Bukan hanya tentang nilai di atas kertas tapi juga tentang “nilai” dalam kehidupan.

USBN adalah perjuangan dan anak-anak pun akan belajar bagaimana bekerja keras untuk menjemput cita – cita mereka. USBN akan mengajarkan pada mereka arti berdoa dan menghamba. Meminta hanya pada Dia yang perkasa.

USBN adalah ujian kejujuran, yang akan mengajarkan pada mereka bagaimana berbuat jujur dalam setiap kondisi kehidupan. Tidak mudah tapi insya Allah berbuah jannah.

Selamat berjuang mujahid dan mujahidah ustadzah. Allah menyimpan kesuksesan dalam ketaatan. Insya Allah doa Ustadz dan Ustadzah selalu mengiringi perjuangan kalian.

Menanam akhlaq mulia, menyiapkan masa depan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *