MABIT Kelas 6

Dalam rangka menyiapkan kondisi ruhiyah (akhlak dan ibadah) menuju Ujian Nasional 2017 – 2018, siswa kelas 6 melakukan aktifitas Malam Bina Iman dan Takwa (MABIT) mengambil lokasi di Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur. Kegiatan ini dimulai hari ini (23/2) hingga esok hari (24/2). 

Menurut Ustadzah Fitri Yulia Ardini, S.Si selaku ketua jenjang di kelas 6, Mabit ini adalah kepompong ruhiyah untuk mempersiapkan kondisi ruhiyah siswa kelas 6 menghadapi Ujian Sekolah pada bulan Mei 2018 mendatang. Mengetuk pintu langit dengan memperbanyak ibadah. Dan memompa semangat juara dengan banyak mendengarkan kisah para salafus shalih.

Perjalanan anak-anak dimulai dengan berkumpul di sekolah terlebih dahulu, pembinaan singkat mereka peroleh pada pagi hari ini, bagaimana gambaran acara Mabit hingga mengecek kembali kelengkapan masing-masing peralatan yang dibutuhkan selama kegiatan berlangsung. Berangkat menuju lokasi tepat pada pukul 09.00 WIB didampingi oleh guru-guru kelas 6 dan beberapa pendamping guru lainnya dari tim kurikulum sekolah.

“Pembukaan oleh Ketua Jenjang kelas 6 pada siang hari. Di sore dan malam hari, mereka akan mendapatkan materi tentang membangun generasi juara dan bagaimana meraih Akhlak Ok, Ibadah Ok dan Prestasi Yes!” pungkas Ustadzah Hamimah Turrohmah, S.Si selaku Ketua Acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *